Selasa, 20 Juni 2023

Kesaksian PGD







PGD : Kesaksian Nelcy
.
.



Kesaksianku ....

Saat itu hari Raya Idul Fitri, kebetulan hari itu saya harus masuk kerja di Rumah Singgah anak penderita kanker.

Ada pasien yang bernama Adiba, dia dari pagi menangis, dia itu ngga ada angin ngga ada hujan tiba-tiba menangis. Padahal tidak biasanya anak itu menangis terus menerus seperti itu,  sampai mama dan papanya itu sama-sama bingung, kelihatannya mereka sudah ketakutan ketika melihat anaknya menangis terus dari pagi jam 8 sampe jam 1 siang si Adiba anak mereka itu tidak ada berhenti menangisnya. 


Saat mereka tanya, apa yang sakit, si Adiba ini anaknya tidak bisa ngomong,  keringat dingin sampai membasahi tubuhnya. 


Melihat hak itu, saya akhirnya mengambil keputusan untuk menawarkan kedua orang tuanya Adiba itu untuk berdoa,  dalam nama lsa Almasih dan kedua orang tuanya Adiba itu dengan senang hati menerima. 

Kuasa Isa Almasih lewat doa dan singkat cerita mereka tidak puas jarna anaknya masih tetap menangis akhirnya mereka mengambil keputusan untuk di bawah kerumah kai'-nya atau opa,  tetapi anak itu tetap saja masih menangis. 

Akhirnya mereka telpon saya mereka mengabari bahwa anaknya tetap aja menangis, jadi saya langsung kasih tau sama kedua orang tuanya Adiba tersebut untuk di bawah kembali aja ke Rumah Singgah,  trus saya kasih tau karna saya sudah pulang kerumah saya  jadi saya bilang agar berdoa terus dalam nama lsa Almasih asal kalian yakin. 

Selanjutnya merekapun tiba di Rumah Singgah, dan akhirnya anaknya itupun berhenti menangis. 

Besoknya saya datang lagi ke RK dan mereka menceritakan kembali sama saya, bahwa sebenarnya mereka mau menginap di rumah kai'nya tapi anaknya Adiba ini ngga mau, justru dia itu minta pulang ke RK,  dan saya bilang kepada mereka, itulah Kuasa lsa Almasih yang luar biasa itu, karena itu percalah kepada-Nya.
🙏🙏🙏

Tidak ada komentar: